F & B

Menikmati Masakan Otentik Indonesia di Tiaphari Resto

Saat restoran saling berlomba menyajikan masakan ala western dan asian, ada satu restoran di Alam Sutera yang justru menghadirkan masakan Indonesia sebagai hidangan utamanya. Tiaphari Resto merupakan restoran yang menyajikan masakan otentik Indonesia.

“Tiaphari merupakan restoran yang menyajikan masakan nusantara Indonesia. Kita ingin beberapa ciri khas masakan Indonesia ada di sini, mulai dari Pecel Madiun, Nasi Timbel, dan Ayam Geprek itu semua ada dalam satu restoran,” ucap Manajer Operasional Tiaphari, Teguh Sentosa saat ditemui Side.id, Sabtu (29/6/2019).

Selain memiliki nama yang mudah diingat, Tiaphari Resto juga mengusung konsep interior industrial modern. Siapa pun pasti merasa nyaman ketika berada di restoran yang satu ini. “Selain dari segi makanan yang berkualitas, kita juga ingin membuat para tamu nyaman dengan menampilkan nuansa modern seperti ini,” tambahnya.

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah berbagai menu unggulan yang disajikan oleh Tiaphari Resto :

Nasi Timbel Iga Bakar: iga bakar yang menggunakan bumbu khas Tiaphari ini membuat rasa iganya lebih terasa. Tekstur iganya pun sangat lembut. Menu ini disajikan dengan nasi putih, tempe, tahu, dan sayur asem.

Nasi Gila: nasi goreng ini disajikan dengan campuran bakso, sosis, dan ayam suir. Soal rasa? Pastinya, enggak bakal mengecewakan.

Kopi Pandan: kopi hitam yang disajikan dengan sirup pandan. Rasa pandannya yang kuat membuat kopi ini menjadi salah satu minuman yang paling recommended.

Kopi Gula Aren: menu kopi yang satu ini memang sedang hits, campuran kopi hitam yang dicampur dengan gula aren ini memiliki cita rasa tersendiri.

Kopi Susu: kopi hitam dengan tambahan susu kental manis. Terdengar klasik, namun kopi ini memiliki banyak penggemar.

All Photos by Fajar Side.id

Tiaphari Resto yang memiliki tempat yang nyaman untuk makan bersama keluarga ataupun nongkrong bersama teman. Tiaphari juga menerima reservasi untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, engagement, gathering, meeting hingga arisan dengan kapasitas mencapai 100 orang.

Yuk, mampir ke Tiaphari resto yang berada di Jl. Alam Sutera Boulevard No.16 C, Sutera Food Park, Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin – Minggu (07:00 – 22:00 WIB). Untuk reservasi, bisa menghubungi ke nomor 0812-9966-7253 dan jangan lupa follow Instagramnya di @tiaphari.id.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments