F & B

Twelve Degrees, Tempat Hangout dengan Pemandangan Kece di Gading Serpong

Bagi kamu yang belum tahu, ada Bar & Lounge di kawasan Gading Serpong yang menyajikan nuansa berbeda, yaitu Twelve Degrees. Bar & Lounge ini menjadi salah tempat hangout yang wajib masuk ke dalam list kamu.

Twelve Degrees

“Twelve Degrees merupakan Rooftop Bar & Lounge sekaligus restoran dengan beragam menu yang disajikan. Selain itu, kita juga memiliki suasana dan pemandangan yang berbeda,” ucap General Manager Twelve Degrees, Wahyu Sigit Gunawan saat ditemui Side.id, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga: Meriahkan Pemilu 2019, Deretan Tempat Hangout di Gading Serpong Ini Berikan Diskon!

Selain Bar & Lounge, Twelve Degrees memiliki restoran dengan berbagai menu lezat yang sangat sayang untuk dilewatkan. Twelve Degrees juga memiliki kapasitas tempat yang bisa menampung hingga 200 orang lho.

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah menu yang recommended di Twelve Degrees :

Tequila Lime Chicken: menggunakan daging ayam yang dicampur dengan tequila dan berbagai rempah pilihan yang direndam selama 2-3 hari, agar bumbu tersebut lebih meresap dan menghasilkan rasa yang begitu juicy disetiap gigitannya. Kemudian, daging ini dipanggang dan disajikan bersama kentang, brokoli, dan saus barbeque.

Twelve Degrees

Caesar Salad Salmon: Caesar salad dari Twelve Degrees menggunakan bahan segar, seperti romain lettuce, tomato cherry, crutons, potongan telor dan salmon smoke. Untuk sausnya, dibuat secara homemade dengan menggunakan anchovy dan garlic. Sehingga menimbulkan rasa asin yang pas.

Twelve Degrees

Garlic Cassava: Camilan singkong goreng yang ditambah dengan taburan garlic spicy yang cukup pedas. Menjadikan Garlic Cassava sebagai camilan paling favorit di Twelve Degrees.

Twelve Degrees

Blowing Sangria: Minuman signature cocktails yang terdiri dari brandy, orange liquer, light rum, red wine, sprite dengan potongan kecil dari buah stroberi, jeruk, dan apel.

Twelve Degrees

Lychee Kaffir Martini with Kaffir “Foam”: Minuman signature cocktails yang terdiri dari vodka, edelflower syrup, apple juice, lychee fruit, kaffir leaves, ginger dan tambahan kaffir “foam”.

Twelve Degrees

Selain itu, Twelve Degrees sangat mengutamakan kualitas dari setiap produk yang disajikan. Salah satunya adalah minuman spirit dengan kualitas impor.

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, Twelve Degrees mengadakan live music setiap Senin - Minggu (21.00-00.00 WIB). Kemudian, ada juga DJ Perfomance yang dimulai pada pukul 00.00-02.00 WIB khusus Rabu - Sabtu.

Twelve Degrees

All Photos by Prasso Side.id

Twelve Degrees berada di Jl. Boulevard Gading Serpong Kav. S No 12, Summarecon Gading, Tangerang. Buka setiap Senin-Jumat (17.00-02.00 WIB) dan Sabtu-Minggu (17.00-03.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek website https://12rooftopbar.com/ atau follow Instagramnya di @twelve.degrees.

Buka Juga: Nongkrong ke Batas Langit Yuk! Tempat Hangout Paling Asik di Alam Sutera

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments