F & B

Mencicipi Masakan Otentik Khas Jepang di URO Japanese Dining & Sake Bar

Sudah bukan rahasia lagi, jika masakan Jepang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Penyajian dan rasa khas dari bumbunya menjadi ciri khas tersendiri dari masakan Jepang.

Bagi kamu yang ingin merasakan rasa otentik masakan Jepang, JHL Solitaire Hotel memiliki restoran yang akan menjawab keinginanmu untuk merasakan masakan asal negeri Sakura tersebut, yaitu URO Japanese Dining & Sake Bar.

Buka Juga: BRANZ BSD, Apartemen Bernuansa Jepang dengan Fasilitas Bintang Lima

URO Japanese Dining & Sake Bar
URO Japanese Dining & Sake Bar menyajikan masakan otentik khas Jepang (Foto: Side.id/Prassso)

“URO merupakan restoran yang menghadirkan konsep Japanese Casual Dining dan Sake Bar di hotel bintang 5 di Banten, yaitu JHL Solitaire Hotel,” ucap Marketing Communication URO, Monalisa Patrice saat ditemui Side.id, Rabu (25/8/2019).

URO yang memiliki arti embun hujan dalam bahasa Jepang ini, mengusung konsep Jepang kontemporer modern, dan dilengkapi dengan karya seni dan desain wallpaper yang mewakilkan nuansa Negeri Sakura.

Buka Juga: Rasakan Sensasi Pancake Ala Jepang di Del’immo

Hotel JHL Solitaire
Konsep interiornya mengusung gaya Jepang kontemporer modern (Foto: Side.id/Prassso)

Selain menyuguhkan suasana Jepang yang kental, URO juga memiliki menu makanan yang wajib dicoba. Berikut ini adalah menu yang recommended di URO Japanese Dining & Sake Bar :

Yakitori Mix: rasakan sensasi sate daging dan sayuran ala Jepang yang disajikan dengan yakitori sauce dengan pilihan daging ayam, sayap ayam, lidah sapi, jamur shitake, dan negi (batang daun bawang besar).

Buka Juga: Pengen Belajar Membuat Kimekomi? Daftarkan dirimu di “Kimekomi Workshop” JHL Solitaire Hotel

Restoran Gading Serpong
Yakitori Mix (Foto: Side.id/Prassso)

California Roll: sushi dari URO yang disajikan dengan alpukat, crab stick, telur dadar, timun segar, dan ditaburi tobico (telur ikan terbang).

URO Japanese Dining & Sake Bar
California Roll (Foto: Side.id/Prassso)

Tori Chicken Sumibiyaki: menu yang satu ini cukup unik. Paha ayam dan sayuran yang dipanggang serta disajikan di atas charcoal yang masih terbakar, sehingga menimbulkan aroma yang khas. Kemudian, menu ini dipadukan dengan gomadare sauce dan yakitori sauce.

URO Masakan Jepang
Tori Chicken Sumibiyaki (Foto: Side.id/Prassso)

URO Squash: Mocktail segar signature dari URO yang terdiri dari air kelapa, gifard lavender, jus lemon, simple syrup, kara, top up, pepsi blue dengan tambahan potongan nata de coco. Rasakan sensasi segarnya!

URO Japanese Dining & Sake Bar
URO Squash (Foto: Side.id/Prassso)

Selain itu, untuk membuat pengalaman bersantapmu berkesan dan penuh kegembiraan, URO juga memiliki pilihan sake berkualitas, mulai dari Sparkling Sake, Sake Liquer, hingga Flavour Infused Sake Home Made yang hanya bisa kamu temui di URO Japanese Casual Dining & Sake Bar.

URO Japanese Dining & Sake Bar
URO Japanese Dining & Sake Bar dapat menampung kapasitas lebih dari 100 orang (Foto: Side.id/Prassso)

URO sendiri dapat menampung lebih dari 100 orang untuk area luar dan dalam. Di tempat ini, kamu bisa mengadakan berbagai acara, seperti pesta ulang tahun, arisan, pertemuan, atau acara perusahaan.

Bagi kamu yang ingin merasakan cita rasa otentik masakan Jepang, bisa datang ke URO Japanese Casual Dining & Sake Bar yang berada di Lantai Dasar, JHL Solitaire Hotel, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Buka setiap Senin-Minggu (11.00-23.00 WIB).

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di laman http://dsgs.dvaree.com/ atau akun Instagramnya di @urojapanesecuisine.

Buka Juga: Ingin Melukis Bunga? Yuk, Ikuti “Floral Watercolour Workshop” di JHL Solitaire Hotel

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Comments