Store

Vaping Sambil Sharing di Cloud & Clouds Vape

Vape sudah menjadi gaya hidup kaum millenials jaman sekarang. Mulai dari sebagai pengganti rokok ataupun memang yang benar-benar menyukai Vape itu sendiri. Disekitaran BSD ada sebuah toko yang mengusung konsep kekeluargaan, jadi selain kalian bisa membeli apapun kebutuhan Vape kalian, disini juga nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bareng kawan-kawan.

“Disini merupakan vape store dengan konsep kekeluargaan, jadi disini bisa sharing tentang vaping, liquid dan semua atribut vaping yang lain,” Jelas Vaporista Cloud & Clouds Dinda, Kamis (12/6/2018).

Sejak adanya isu narkoba di kalangan pengguna Vape, khususnya untuk liquid yang digunakan. Menjadikan nama Vape ini menjadi buruk. Maka dari itu BEA CUKAI mengeluarkan peraturan untuk pengusaha toko Vape sebuah peraturan berupa, setiap toko Vape harus mempunyai Pita Cukai yang bertanda bahwa toko Vape tersebut legal.

“Cloud & Clouds ini juga sudah legal, karena memiliki pita cukai. Selain itu juga toko kita sudah tergabung di Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI). Jadi dijamin 100% aman dan kami juga tidak menjual untuk yang masih di bawah 18 tahun,” Tambahnya.

Produk-produk yang dijual pun seperti liquid sudah memiliki stiker Bea Cukai jadi pastinya aman. Mulai dari liquid Lokal, Malaysia, dan USA dengan berbagai varian rasa tersedia di Cloud & Clouds. Ada juga berbagai Device, Mod, RDA, RTA, dan RDTA yang rata-rata kualitasnya authentic.

Selain berbelanja disini, kalian juga bisa sharing dan mendapatkan edukasi tentang Vape di Cloud & Clouds dengan berkonsultasi dengan para Vaperistanya. Selain itu setiap belanja Rp 500.000 kalian bisa mendapatkan VIP Loyalty Card lalu setiap akhir tahun akan dilakukan undian dengan hadiah berupa Mod, Liquid, RDA, dan Lain-lain. Untuk setiap pembelian apapun kalian juga bisa membeli Fused Clapton Cloud & Clouds hanya dengan harga Rp 30.000 saja lho.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments