Hobby

VEEH Floral Atelier Menggelar Workshop Basic Flower Hand Bouquet

VEEH Floral Atelier merupakan salah satu penyedia jasa merangkai dan dekorasi bunga di Gading Serpong untuk acara pernikahan, lamaran, syukuran, ulang tahun, kelulusan, dan acara lainnya. Pada hari Sabtu 7 April 2018 lalu VEEH Floral membuat workshop untuk merangkai dan mendekorasi bunga di a Tale of Two Coffee Beans, Gading Serpong. Tema dari workshop kali ini adalah “Korean Bouquet”. 5 orang peserta menghadiri workshop ini yang masing-masing ingin belajar serta memahami bagaimana cara mendekor bunga yang baik.

Ibu Vonny F. Hermawan selaku pendiri VEEH Floral Atelier memberikan arahan kepada para peserta sebelum workshop dimulai. Ibu Vonny menjelaskan bagaimana cara membuat buket bunga yang baik dan benar, mulai dari dekorasi sampai menentukan desainnya. Ibu Vonny memberikan tips merawat bunga yang segar untuk didekorasi agar buketnya terlihat bagus. Ternyata, dalam membuat buket bunga membutuhkan komposisi warna yang cocok dengan tema bunga yang dipilih.

Para peserta diberikan kesempatan untuk mendesain dan mendekor bunga setelah mendapatkan arahan dari ibu Vonny. Setelah satu jam, para peserta menyelesaikan buket bunganya dan hasil buket bunga yang dibuat oleh para peserta diberikan penilaian dan masukan oleh ibu Vonny. Para peserta diberikan apresiasi atas partisipasinya dalam workshop ini, karena mendapatkan pengetahuan tentang mendekor dan mendesain buket bunga dengan baik dan benar.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments