F & B

Vegepoint Mengusung Konsep Vegetarian Chinese Family Dining yang Patut Dicoba

Buat siders yang cari makanan vegetarian atau ingin mencoba diet makanan sehat? mungkin Vegepoint bisa menjadi pilihan yang tepat pasalnya restoran vegetarian ini menyediakan menu-menu vegetarian dengan bumbu-bumbu ala Chinese restoran, karena itu Vegepoint ini mengusung konsep Vegetarian Chinese Family Dining.

“Jadi konsepnya vegepoint ini family dining versi vegetarian, kenapa family? karena konsep Chinese food itu cocok dengan family dining dan konsep besarnya itu Vegetarian Chinese Family Dining,” Cinvy Anggriani Owner Vegepoint, Rabu (31/10/2018).

Memilih konsep vegetarian ini dikarenakan Cinvy Anggriani dibesarkan dalam keluarga pecinta vegetarian, selain itu susahnya mencari restoran vegetarian sekitaran Tangerang cukup sulit dan itu pun yang menjadi alesan utama untuk membuka usaha restoran Vegepoint ini.

“Karena saya sendiri juga dibesarkan di keluarga vegetarian, dan dulu kalo mau cari makanan vegetarian itu jauh harus ke Jakarta dulu, jadi kita berfikir untuk buka di Tangerang ini supaya lebih dekat,” Ujarnya. Vegepoint sudah berdiri sejak September 2018, nama dari menu-menunya pun cukup menggugah selera makan seperti Ayam Bakar Vegetarian, Sapi Lada Hitam dan Bebek Asap.

Lho kok nama menunya hewani semua? tenang siders nama-nama dari menu tersebut hanya sekedar kamuflase untuk kamu yang mau mencoba masakan vegetarian bakal di bikin terbiasa. Dan ingat ya masakan di Vegepoint ini tidak mengandung unsur hewani sedikit pun.

“Chinese dan Vegetarian itu main konsepnya dan untuk menunya kita siapin beberapa nama makanan yang artificial meat, seperti Bebek Asap itu luarnya dari kulit tahu tapi dalamnya kita ganti pake jamur tapi dari segi penampilannya mirip sama dengan bebek asap, pokoknya namanya ini untuk menarik customernya,” Tambahnya.

Vegepoint ini sebenarnya lebih mengkonsepkan makanannya pada healthy food jadi pastinya cocok banget untuk semua golongan, untuk memulai hidup sehat diawali dengan pemilihan makanan yang sehat untuk tubuh kita pastinya. Nama Vegepoint terinspirasi ketika Cinvy Anggriani sedang kuliah di luar negeri dan mempunyai sebuah restoran favoritnya.

“Pokoknya Vegepoint ini bukan hanya untuk vegetarian aja tapi kita pengennya lebih ke healthy food jadi bisa untuk semua, lalu untuk pemilihan namanya sedikit cerita ya jadi waktu saya kuliah di luar negeri saya punya restoran favorit namanya Boiling Point jadi Vegepoint ini terinspirasi dari sana,” Tutup Cinvy Anggriani.

Beralamat di Ruko Alam Sutera Town Center, Jl. Alam Sutera Boulevard No.12, 15 & 16, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Jam operasional mulai dari 11.00-21.00 WIB setiap harinya. Vegepoint ini juga membuka reservasi tempat yang dapat menampung sampai 100 orang, untuk reservasi bisa menghubungi ke nomor 0821-2547-7014.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments