News

Wali Kota Tangerang Menghimbau Warganya Untuk Bisa Manfaatkan Kemajuan Teknologi

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah memang selalu mengingatkan masyarakat Kota Tangerang untuk menjadi lebih baik. Salah satunya dengan menghimbau warganya supaya bisa mengoptimalkan kemajuan teknologi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya sendiri.

Dilansir dari tribunnews.com Hal tersebut disampaikan Wali Kota disaat membuka Pelatihan dan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta dihadiri oleh 250 peserta dari kecamatan Jatiuwung, Cibodas dan Karawaci.

Seperti yang kita tahu Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) merupakan wadah komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Terutama dalam hal pemberdayaan masyarakat yang menyangkut pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Selain itu Wali Kota juga berpesan untuk peserta dan juga masyarakat yang ada supaya dapat memanfaatkan media-media informasi lebih cerdas lagi.

Dengan begitu dapat diambil manfaatnya dari berbagai konten informasi yang ada. Arief juga mengingatkan bahwa teknologi juga bisa berampak negatif bila disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. “Contohnya provokasi, yang timbulnya hoax itu kan mudharat,” Tutup Arief dikutip dari tribunnews.com.

Febrian Adi

febrianadi@side.id

Related Posts

Comments