F & B

Yummy! Cobain Nih Nasi Bakar Buatan Qnyang Alam Sutera

Kalau bingung mau makan siang pakai apa, coba deh makan nasi bakar. Biasanya, nasi bakar dibumbui dengan rempah-rempah dan dipasangkan dengan menu teri, ikan peda, cakalang, ayam, dan masih banyak lainnya. Nggak heran kalau banyak pecinta kuliner yang langsung jatuh hati sama makanan ini. Nah, di Alam Sutera ada menu nasi bakar yang enak banget lho!

Kalau kamu doyan banget sama nasi bakar, wajib banget datang ke sini. Qnyang merupakan tempat makan yang menyajikan menu nasi bakar dengan beragam lauk. Buat kamu yang bingung bagaimana cara menyebut ‘Qnyang’, sebenarnya kata itu dibaca dengan ‘Ke.nyang’.

“Kita buka bulan Juli 2018, lalu kita pindah ke dalam Pasar 8 Alam Sutera ini. Konsepnya sendiri kita memang menyajikan nasi bakar dengan berbagai menu, habis itu ada rice bowl juga. Tapi, nasi bakar lebih menonjol kalau di sini,” kata Valiant Gunawan pemilik Qnyang Alam Sutera, Kamis (8/11/2018).

Meskipun berada di dalam pasar, tetapi Qnyang sudah banyak diminati oleh masyarakat lho terutama mahasiswa. Kualitasnya juga sangat terjamin, dan tempatnya sangat bersih. Biasanya, ada juga pegawai kantoran yang makan siang di sini.

Valiant juga menjelaskan, ia ingin orang-orang yang makan di sini bisa merasa kenyang. Porsinya pun juga banyak lho, kamu pasti bakal kenyang banget deh pas makan nasi bakar di sini. Sebelum dibakar, nasi bakar ini dimasak dulu dengan bumbu rahasia dan potongan teri. Setelah itu, baru deh ditambah dengan topping lainnya.

Hmm..jadi pengen ya? Kita berkesempatan buat cobain tiga menu nasi bakar dari Qnyang lho. Menu pertama adalah Nasi BaQar Marbled Steak. Uniknya, nasi bakar yang satu ini menggunakan daging sapi sebagai isiannya. Rasanya enak banget. Dagingnya juga empuk banget. Kurang lebih dagingnya mirip dengan wagyu. Menu kedua adalah Nasi BaQar Teri. Berbeda dengan nasi bakar teri lainnya, nasi bakar yang satu ini juga lezat banget.

Pas kamu makan, terinya benar-benar berasa banget. Nggak pelit deh pokoknya! Menu terakhir adalah Nasi BaQar Ayam Fillet Panggang. Buat kamu yang suka ayam, cobain deh nasi bakar yang satu ini. Ayamnya juga nggak pelit. Pas banget buat mengisi perut kamu yang keroncongan.

Kalau kamu beli 5 paket makanan dari Qnyang, berarti kamu sudah mengenyangkan 1 orang yang membutuhkan lho. Program ini juga dibuat langsung oleh Qnyang! Qnyang berada di Pasar 8 Alam Sutera, Blok RJ No 10, Jalan Alam Utama, Alam Sutera, Tangerang, Banten. Kamu juga bisa cek Instagramnya di @qnyang.id.

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Related Posts

Comments