Home / Blog / Tags / Kuliner

Kumpulan Berita Terkini Pada Tag "Kuliner"

Hasil Pencarian Berita Pada Tag "Kuliner" Terdapat 56 Berita

09 July 2018 14:17 WIB

Menikmati Lezatnya Serabi Legendaris Asal Solo di Pasar Modern BSD

Siapa yang tidak tahu serabi Solo? Jajanan khas yang satu ini selalu menjadi buah tangan saat berkunjung ke Kota Solo, Jawa Tengah. Serabi ini menjadi salah satu makanan legendaris dan kebanggaan Kota Solo. Di Kota Solo memang banyak yang menjual jajanan khas ini, tetapi serabi yang paling terkenal di sana adalah Soerabi Notosuman.

28 February 2019 23:06 WIB

Banyak Pilihan, Kamu Wajib Hangout di Cuppa Coffee Bistro!

Cuppa Coffee Bistro merupakan salah satu anak perusahaan dari DWIPUTRA Group, yaitu perusahaan retail food & beverages terkemuka dan berkembang di Indonesia, dan saat ini telah membuka store yang ke-52. Cuppa Coffee sekarang telah hadir di Gading Serpong.

09 July 2018 14:49 WIB

Selain Kuliner, Bisa Berkuda Juga di Branchsto!

Branchsto BSD adalah salah satunya. Mungkin masih banyak warga disekitaran BSD yang belum mengetahui Branchsto ini. Branchsto sendiri merupakan tempat wisata keluarga yang memadukan peternakan dengan kuliner. Nama “Branchsto” berasal dari penggabungan kata antara “Ranch” dan Resto.

16 November 2018 21:49 WIB

Nongkrong Sambil Seru-seruan Bareng Sahabat di Kisah Board Game Cafe

Kisah Board Game Cafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang berada di BSD. Kafe yang satu ini pas banget buat kamu yang suka nongkrong bareng teman atau sahabat sambil main board game.

21 November 2018 15:27 WIB

Sederhana Namun Lezat, Bakso Wong Ndeso Khas Wonogiri

Perkenalkan si kecil cabe rawit!, Bakso Wong Ndeso Khas Wonogiri milik Heri. Kenapa kecil cabe rawit ya? Tentu karena lokasinya yang agak terpencil di salah satu Ruko Gading Serpong, tetapi kalau soal rasa, bisa diadu. Bahkan bisa menyaingi masakan restoran pastinya.

16 November 2018 19:18 WIB

Rasakan Sensasi Pancake Ala Jepang di Del’immo

Tapi tahu kah siders kalo di Jepang terdapat perbedaan bentuk untuk pancake? nah buat yang penasaran langsung aja mampir ke Del’immo.

10 December 2018 18:42 WIB

Icip-icip Rice Bowl Dory Lady on Fire dan Thunderbolt di Cabae! Gading Serpong

Menu kekinian berbahan nasi yang saat ini sedang digandrungi adalah rice bowl. Makanan yang satu ini semakin nikmat disantap dengan beragam lauk dan topping yang disesuaikan dengan selera. Cabae!

18 November 2018 19:17 WIB

Dapur Solo, Kini Hadir dengan Konsep Baru di Summarecon Mal Serpong

Dapur Solo merupakan rumah makan yang melestarikan kuliner khas Solo dalam kemasan yang modern. Rumah makan ini sudah beroperasi selama 30 tahun, dan menggunakan tema khas Jawa yang sangat kental. Saat ini, Dapur Solo memiliki 19 gerai di Jakarta dan Tangerang.

25 October 2018 14:24 WIB

Pengen Coba Makanan Khas NTT? Cobain di Khas Se’i Aja!

Kalau kamu pengen cobain makanan khas NTT, nggak perlu jauh-jauh lagi pergi ke sana. Kenapa nggak perlu? Karena, di Gading Serpong juga ada tempat makan yang menyediakan makanan khas NTT! Khas Se’i merupakan tempat makan yang menyediakan kuliner khas NTT

24 August 2019 18:47 WIB

Rekomendasi Kuliner Malam di Gading Serpong, Dijamin Maknyus!

Nggak perlu khawatir lagi, karena di Gading Serpong banyak sekali tempat yang menyajikan kuliner dengan harga yang terjangkau

07 November 2019 14:05 WIB

Sambut November, Hotel Santika BSD Hadirkan Menu “Ayam Panggang Sambal Roa”

Masih menonjolkan masakan Nusantara, Hotel Santika BSD mengombinasikan ayam dengan teknik panggang ala Eropa yang dipadukan dengan sambal khas Nusantara, yaitu

12 December 2018 17:56 WIB

The Bunker Cafe, Surganya Para Pecinta Board Game!

Kamu sudah punya rencana buat nongkrong bareng teman? Kalau belum, kamu wajib banget mengajak teman kamu ke The Bunker Cafe. Kafe yang berada di Gading Serpong ini hadir dengan konsep yang unik. Selain bisa bersantai menikmati waktu sambil nongkrong, kamu juga bisa main board game lho di sini!


Side.id - Media partner bisnis yang terpercaya dan terkemuka.

Merupakan media untuk memberikan rekomendasi tempat yang berdasarkan lokasi, rating, dan kategori yang diinginkan. Sudah punya usaha bisnis dan ingin menyampaikan profil bisnis Anda kepada pembaca setia? Daftarkan sekarang! Gratis!