F & B

Bersantai Sambil Menikmati Roti dan Kopi di Roti Vien Bakery & Coffee

Roti menjadi salah satu makanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Selain mudah didapatkan, roti juga memiliki variasi rasa yang beragam. Nah, buat Siders yang suka dengan makanan satu ini, kamu bisa mengunjungi Roti Vien Bakery & Coffee yang berada di Gading Serpong.

Buka Juga: Sta’s Coffee & Bakery, Perpaduan Coffee Shop dengan Toko Roti

Roti Vien Bakery & Coffee

“Roti Vien menyajikan sekitar 20 varian rasa untuk roti dan ada juga croissant. Pengunjung akan ditemani dengan berbagai pilihan minuman kopi dan non kopi,” kata pemilik Roti Vien, Wina kepada Side.id, Rabu (14/8/2019).

Buka Juga: Nikmati Pesona Kopi dan Teh Pilihan di Those Between Tea and Coffee

Roti Vien Bakery & Coffee

Vien sendiri diambil dari nama sang pemilik, yaitu Wina. Nama tersebut berasal dari nama kota di Austria. Kota Wina jika diucapkan dalam bahasa inggris adalah“Vienna”. Selain menjual roti siap saji, toko ini juga menyediakan tempat nongkrong dengan mengusung konsep yang modern dan minimalis. Beberapa konsep interior yang diusung oleh Vien Bakery adalah aksesoris pot bunga, bingkai kata-kata, lukisan, dan buku. Lalu, tersedia juga area tempat bermain untuk anak-anak.

Buka Juga: Nongkrong di BSD, Jangan Lupa Cobain 4 Signature Coffee Ini!

“Semua bahan untuk roti dan juga cake di sini, dan dibuat secara homemade. Jadi, yang pasti soal rasa dan kualitas nggak bikin kecewa,” lanjut Wina.

Roti Vien Bakery & Coffee

Beberapa varian rasa yang disediakan adalah Croissant Cheese, Croissant Almond, Roti Ovomaltine, Keju, Kacang Merah, Sosis Sapi dan Keju. Kemudian, untuk menu kopi andalan dari Vien Bakery adalah Ice Latte dan non kopi adalah Thai Tea serta Matcha Latte.

Buka Juga: Side.id x Two Coffee Beans Bakal Gelar “Battle of Geisha Manual Brew V60 Competition”

Roti Vien Bakery & Coffee

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini adalah beberapa menu andalan yang wajib dicoba di Roti Vien Bakery:

Roti Ayam: Roti lembut dengan wijen di atasnya yang berisikan daging ayam. Daging ayamnya terasa manis dan memiliki porsi yang cukup banyak untuk ukuran roti.

Roti Vien Bakery & Coffee

Roti Croissant Coklat: Perpaduan dari roti croissant dan coklat yang berbentuk bulat di bagian belakang dan depan. Memiliki rasa yang manis, dan renyah apabila disajikan selagi masih hangat.

Roti Vien Bakery & Coffee

Roti Croissant Keju: Roti croissant dengan keju yang sudah dipanggang di atasnya dan memiliki tesktur yang cukup tebal.

Roti Vien Bakery & Coffee

Matcha Latte: Matcha yang digabung dengan susu putih menjadi perpaduan yang nikmat.

Roti Vien Bakery & Coffee

Latte Siganture: espresso yang dicampur dengan susu putih segar, menjadikan minuman ini wajib dipesan ketika kamu mengunjungi Roti Vien Bakery & Coffee.

Roti Vien Bakery & Coffee

All Photos by Andreas Side.id

Bagi kamu yang ingin menikmati menu breakfast, Roti Vien Bakery & Coffee memiliki promo lho, yaitu cukup merogoh kocek Rp 27.000 saja kamu bisa mendapatkan satu roti (rasa apa saja) dan satu kopi (semua rasa).

Yuk, mampir ke Roti Vien Bakery & Coffee yang berada di Ruko Medrisio Square no 25, Jalan Boulevard iL Lago, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten. Buka setiap Senin-Minggu (08.00-20.00 WIB). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek akun Instagramnya di @rotivien. (Andreas)

Buka Juga: Mengintip Warung Roti Bakar Murah dan Enak di Gading Serpong

Soffi Amira Putri

soffi@side.id

Comments